Software Antivirus Avira

      Avira adalah salah satu produk gratis buatan jerman,software ini mempunyai mesin scan yang sering disebut luke filewalker.Seperti kebanyakan software antivirus, Avira antivirus berguna memeriksa setiap file yang dibuka dan ditutup. Hal ini dapat mendeteksi dan menghapus kemungkinan rootkits. Software ini juga melakukan Update secara otomatis Lewat internet setiap hari.

Avira AntiVir memiliki beberapa perbaikan pada versi gratis, terutama:

• Deteksi dari adware, spyware, phishing
• Email Scan (POP3 dan SMTP)
• WebGuard untuk memblokir akses ke situs berbahaya
• RescueCD bootable untuk malware removal dan pemulihan system
Banyak sekali antivirus yang bereder dipasaran salah satunya antivirus avira. software yang dikembangkan oleh pengembang Avira GmbH.kelebihan-kelebihan yang dimiliki software ini adalah : Anda tidak perlu mengeluarakan biaya untuk mengunduhnya alias Gratis “Free All of The Time”, selain itu Avira dapat digunakan secara mudah, Tidak butuh waktu lama untuk memahami fungsi masing-masing fiturnya dan dapat memblock otamatis virus yang terdeteksi “Block Autorun” begitu juga mempunyai kualitas karantina yang baik “Best Quarantine”. Dengan fungsi-fungsi terbarunya, avira terbaru mempunyai peran penting didalam memproteksi virus-virus baru yang ada di komputer.

Kekurangan Antivirus Avira:
  • Peng-Installan yang cukup memakan waktu, tidak adanya Fire Wall,Web Protection karena Fitur ini hanya tersedia dalam Avira Premium atau berbayar,
    Update versipun juga sering dilakukan. Dulunya antivirus ini bernama Antivir, lalu berubah menjadi Free Avira dan yang terakhir adalah Free Avira 2012. Mengenai kemampuan membersihkan virus, memang tidak ada antivirus gratis yang mampu melakukannya dengan tuntas untuk mendeteksi virus, worms atau trojan terbaru, Free Avira sangat akurat, asalkan anda juga sering mengupdatenya.

       jika Anda sering memindahkan data pada flashdisk, harddisk eksternal atau apa saja, antivirus ini akan mengawasi dengan ketat setiap file yang lewat. Antivirus ini akan menolak autorun pada media apapun sehingga mencegah kemungkinan virus yang mengganggu kinerja komputer anda. Dari segi penampilan pun, Free Avira sangat sederhana dan mudah digunakan.Inilah yang mungkin menyebabkan Free Avira begitu ringan dan tidak memakan banyak memori.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Pocket Monster - Remake v1.0.4 APK

Download GO Map - For Pokémon GO V1.5.0 APK Terbaru

Call of Duty®: Heroes v2.8.0 APK terbaru