Game Android Taichi Panda: Heroes v1.9 Mod APK

Download Game Android Taichi Panda: Heroes v1.9 Mod APK Terbaru Gratis - Jika kalian pernah nonton serial kartun Kungfu Panda pasti yang muncul dalam benak kita adalah karakter panda yang imut dan Gembul tapi sangat lihai dalam hal kungfu, Nah ada Game Android MOD Terbaru nih good people yang mirip-mirip dengan film kung fu panda, namanya adalah taichi Panda, Game dari Snail Games ini memiliki Action RPG, dan baru saja mereka mengeluarkan Game terbarunya yaitu Taichi Panda MOD Apk Terbaru.

Download Game Android Taichi Panda: Heroes Mod APK - Taichi Panda Heroes atau yang biasa di kenal dengan sebutan TP: Heroes merupakan salah satu game RPG yang saat ini sedang populer di kalangan para games dunia, game ini mulai di kembangkan oleh developer Snail Games pada april 2016 dan kerennya dalam jangka waktu 1 bulan saja game ini sudah di mainkan oleh lebih dari 13 ribu Gamer Dunia, Feedbacknya pun cukup positif, Taichi Panda Heroes 1.9 Mod ini masuk dalam kategori Game populer tahun ini.




Deskripsi Taichi Panda: Heroes

Kembali ke Stunning Taichi Dunia

Perjalanan kembali ke hari-hari sebelum Taichi Panda, dan menemukan kerajaan fantasi berkembang. Jelajahi sebuah dunia yang luas dan menarik bandit dan petarung, mistik dan maniak, semua diberikan dalam kualitas grafis PC. Menjadi juara langit benar seperti pertarungan, hack, bash, dan memotong jalan Anda untuk kekayaan dan kemuliaan dalam petualangan tindakan cepat dan 3D!

Perintah Tentara Anda dari Heroes

Ambil kontrol dari beragam pahlawan yang unik dan kuat dengan Taichi Panda: sistem multi-karakter inovatif Heroes '. Kumpulkan kekuatan Anda dan memilih skuad Anda untuk mengambil lapangan, berjuang melalui gerombolan tak berujung dan binatang keji untuk merebut hari. Mencampur dan mencocokkan pahlawan Anda dan beralih karakter utama Anda sesuai strategi Anda.

Jelajahi Jauh Corners Tanah

Banyak keajaiban yang terkubur di seluruh benua, menunggu pahlawan untuk menemukan mereka! Menjelajah ke yang tidak diketahui dan menghadapi teror yang diam dalam mengungkap kekayaan, harta, dan kemuliaan dalam dunia permainan terbuka skala besar. Pertempuran bersama sesama pemain, mengambil misi khusus, dan berjuang untuk bertahan hidup dengan player open pada tindakan pemain!

Bergabung Sekutu Aksi Legendary


Saham kesetiaan Anda dan berjuang untuk kehormatan, kekuasaan, atau kekayaan bersama teman-teman dalam aksi petualangan online! Mengambil binatang kuat dari kekuatan yang luar biasa bersama sekutu, dan berjuang untuk menjadi juara utama dengan Arenas online. Bergabung dengan teman-teman di tim dan Guilds untuk menemukan sendiri legendaris Taichi petualangan Anda!

Link Download:
Game Android Taichi Panda: Heroes v1.9 Mod APK / Miror

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Pocket Monster - Remake v1.0.4 APK

Download GO Map - For Pokémon GO V1.5.0 APK Terbaru

Call of Duty®: Heroes v2.8.0 APK terbaru